Polres Polman Ikuti Bakti Sosial Dan Bantuan Sosial Serentak Seluruh Indonesia dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

POLMAN  – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Polman mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti asuhan Ashabul Jannah Jln.Kyai. H.Agus Salim Kec. Polewali Kab.Polman. Selasa (25/06/24)


Kegiatan Bakti sosial dan Bantuan Sosial dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dilaksanakan secara Daring atau Virtual dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polman, memimpin langsung kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako. Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Polman dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama, terutama bagi mereka yang berada di panti asuhan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78," ujar Akbp Anjar Purwoko.


Kegiatan bakti sosial  di Panti Asuhan Ashabul Jannah, dimana bantuan diserahkan kepada anak-anak panti.


Penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Polman 


"Terima kasih kepada Kapolres Polman dan seluruh anggota Polres yang telah peduli dan memberikan bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkap salah satu anak Panti .


Kegiatan berakhir dengan suasana  penuh kebahagiaan dan rasa syukur dari penerima bantuan, Berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.



Humas Polres

Lebih baru Lebih lama