Polres Polman Gelar Pemberian Tali Asih Kepada Para Pelajar Berprestasi, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

POLMAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Berau menyelenggarakan kegiatan pemberian tali asih kepada Pelajar berprestasi baik Akademik maupun Non Akademik di Pelataran Mesjid Al- Hisbah Polres Polman. Rabu (26/06/24) 


Kegiatan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim sejumlah pejabat utama Polres Polman, personil Polres Polman dan pelajar yang menerima Tali Asih.


 Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pelajar yang telah menunjukkan prestasi gemilang di bidang pendidikan.


Dalam sambutannya, Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim menyampaikan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk dukungan dan dorongan bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan membanggakan keluarga, sekolah, dan masyarakat sekitar.


Kabag SDM Menekankan bahwa pemberian tali asih Kepada Pelajar ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi para pelajar untuk terus belajar dan mencapai prestasi yang lebih tinggi. 


“Kita berharap, melalui penghargaan ini, anak-anak kita semakin termotivasi untuk belajar lebih giat dan menjadi teladan bagi teman-teman mereka,” ujarnya.


 Hasil yang dicapai dari kegiatan ini sangat positif, dengan para Pelajar yang menerima penghargaan merasa bangga dan termotivasi untuk terus berprestasi. Mereka tidak hanya membanggakan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga membawa kebanggaan bagi sekolah dan tempat belajar mereka. Penghargaan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman mereka untuk ikut berprestasi.


 Acara pemberian tali asih pendidikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Polman terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Polres Polman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama