Polres Pasangkayu Laksanakan Bedah Rumah Untuk Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

PASANGKAYU - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 tentunya banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian seperti yang dilaksanakan oleh Polres Pasangkayu.


Dimana Polres Yang berada di Ujung Utara Provinsi Sulawesi Barat ini melaksanakan Bedah Rumah Warga yang sdh tidak layak Huni dan hari ini Wakapolres Pasangkayu Kompol Syaiful Isnaini S.E S.I.K mengontrol Proses pembangunan Bedah Rumah tersebut.


Hadiri dalam kegiatan Kasat Intelakam, Kasat Samapt Samapta, Personel Polrea Pasangkayu dan Pemilik Rumah.


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini S.E S.I.K menjelaskan Bahwa Kegiatan ini dilaksanakan delam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,


"kami sampaikan kegiatan bedah rumah ini merupakan program / bantuan dari kepolisian untuk masyarakat yang membutuhkan yg memiliki rumah yg tidak layak huni yang akan di bedah menjadi rumah yg layak huni,"ucapnya.


Kami dari pihak kepolisian berterimakasih kepada masyarakat dusun taranja , yang telah mendukung dan membantu dalam pelaksanan program bedah rumah ini.


"Kami sangat berharap bantuan bedah rumah ini dapat membantu dan bermanfaat kepada keluarga yg menerima bantuan bedah rumah," harapnya.


Disisi Lain Wa'landang sebagai pemilik rumah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Pasangkayu bersama Jajarannya yang sudah merenovasi rumah saya dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun ini.


"Kami keluarga besar mengucapkan banyak terimakasih kepada kepolisian atas adanya bantuan bedah rumah ini yg diberikan kepada keluarga kami," ucapnya.


"Begitupun masyarakat dusun taranja sangat berterimakasih atas bantuan bedah rumah yang ada di daerah kami , dan ini merupakan kepedulian Pihak kepolisian dalam hal ini Polres pasangkayu kepada masyarakat dusun taranja," tuturnya.

Lebih baru Lebih lama