Polres Pasangkayu Kawal Ketat Pawai Obor Takbiran Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H

PASANGKAYU - Personel Polres Pasangkayu melaksanakan pengamanan Pawai obor keliling dalam rangka takbiran Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/2024 M yang di ikuti oleh remaja masjid se-Kecamatan Pasangkayu, Minggu (16/06/24) malam.


Dalam pengamanan Pawai Takbir ini, Personel Polres Pasangkayu yang dipimpin Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang di ikuti oleh remaja masjid se-Kecamatan Pasangkayu, dengan berjalan kaki menggunakan obor dari lapangan merdeka menuju Jl. Andi Depu, Jalan P. Diponegoro,  Jl. Manggis, Jl. Sultan Hasanuddin, Jl Piere Tendean dan finish di Lapangan Merdeka Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Pasangkayu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan.


“Jadi pengamanan ini, agar masyarakat melaksanakan Takbir keliling dengan khusu serta arus lalulintas tetap lancar,” katanya.

Lebih baru Lebih lama