Polres Mamasa Terima Kunjungan Tim Wasops Pekat Marano 2024

MAMASA -- Tim Wasops dari Itwasda Polda Sulbar yang di hadiri Oleh Auditor I Kepolisian Madya TK. III Kombes Pol Setiyo Hartono Bersama Ketua TIM Wasops Akp Iswan Mulyanto Melaksanakan Kegiatan Was Ops Terkait dengan Pelaksanaan Operasi Pekat Marano 2024 di Polres Mamasa. Kamis 06 Juni 2024


Tim Was Ops Tiba di Polres Mamasa disambut Langsung Oleh Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin didampingi Waka Polres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas dan Para PJU Polres Mamasa


Agenda kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Sulbar guna memeriksa dan mengawasi Pelaksanaan kegiatan Operasi Pekat Marano 2024 yang saat ini tengah berlangsung.


Kegiatan Tim Was Ops ini juga melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas serta Personel yang terlibat dalam Operasi Pekat Marano 2024.


Auditor I Kepolisian Madya TK. III Kombes Pol Setiyo Hartono mengatakan kunjungan Tim Was Ops ini bertujuan memeriksa dan mengawasi sejauh mana Pelaksanaan Operasi Pekat Marano 2024 di Polres Mamasa, terutama administrasi dalam Operasi Pekat Marano 2024.

Lebih baru Lebih lama