Polres Donggala Gelar Olahraga Pagi Bersama Forkopimda, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

Caption : Apel olahraga pagi dilepas oleh Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Yunita Efos/F-Hms Polres Donggala.


Sambar.Id, Donggala, Sulteng - Polres Donggala kembali menggelar apel olahraga pagi bersama Forkopimda dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Donggala, Rabu (26/06/24).


Kegiatan yang digelar pada Rabu pagi, pukul 07.00 WITA, berlangsung dengan semangat dan antusiasme tinggi di Lapangan Apel Mako Polres Donggala.


Apel olahraga pagi dilepas oleh Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Yunita Efos.


Demikian diungkapkan Kasi Humas Polres Donggala, AKP Nyoman Suwenda kepada awak media yang tengah meliput kegiatan tersebut.


Kegiatan tambahnya, dimulakan dengan jalan santai yang diikuti oleh sekitar 300 orang peserta dari berbagai instansi. Selain itu, senam aerobik bersama turut memeriahkan acara hari Bhayangkara itu.


Sementara itu, disela sela kegiatan Kapolres Donggala menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara Polri dan berbagai instansi serta masyarakat. 


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan di antara kita semua,” ujar AKBP Efos Satria Wisnuwardhana.


Selain kegiatan olahraga, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize yang menambah semangat para peserta.


"Hadiah-hadiah menarik ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih kepada para peserta untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran, "bebernya.


Setelah apel olahraga pagi, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 dilanjutkan dengan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.


Kapolres Donggala memimpin kegiatan donor darah, penanaman pohon, pendistribusian air bersih, ketahanan pangan melalui pasar murah, bedah rumah, lomba kebersihan Satker dan Mako Polsek jajaran, serta pemberian beasiswa.


“Rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami ingin hadir dan memberikan manfaat nyata bagi warga Donggala,” tambah Kapolres Donggala.


Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Donggala harapannya bisa mempererat hubungan antara Polri, instansi terkait dan khususnya masyarakat.


Serta tentunya memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama demi mewujudkan polri merakyat dan presisi. (Abu bakar/Red).



Lebih baru Lebih lama