Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Mie Gacoan, Ajak Jaga Kamtibmas

Sambar.id, Majalengka,– Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda mengunjungi Manager dan karyawan Mie Gacoan di Kecamatan Majalengka pada Rabu (19/6/2024)  malam. Dalam kunjungannya, Bripka Nanang Suhenda memberikan imbauan agar mereka berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang harmonis dan interaksi positif dengan masyarakat. "Sambang warga ini penting untuk menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat dan memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif," ujar AKP Iwan Sutari.


Kegiatan yang berlangsung di halaman Mie Gacoan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama