Polisi Gelar Patroli Antisipasi Curas dan Curat dalam Operasi Libas Lodaya 2024

Sambar.id, Majalengka - Dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2024, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar patroli wilayah untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (13/06/2024) dini hari.


Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengatakan, "Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiwangi. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi, terutama di waktu-waktu rawan."pungkasnya.


Kegiatan patroli ini dilakukan dengan menyisir titik-titik rawan kejahatan dan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan dan saran terkait kamtibmas. "Kami berharap dengan adanya patroli ini, dapat mencegah niat para pelaku kejahatan serta meningkatkan rasa aman di masyarakat," tambah Kompol Endang Kusnandar.


Operasi Libas Lodaya 2024 ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh warga Kabupaten Majalengka.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama