Polisi Ada Dimana-mana: Polsek Cikijing Hadir untuk Mengatur Lalu Lintas Pagi

Sambar.id, Majalengka - Setiap pagi, personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan, terutama pengguna jalan. Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H. melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalur Cikijing - Talaga, tepatnya di depan SDN Sindang 1, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (13/06/2024). Kegiatan "Polisi Ada Dimana-mana" ini merupakan salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas di pagi hari. "Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan prima dan juga kenyamanan kepada masyarakat, karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat," ujar Aiptu Ade Deni.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Program 'Polisi Ada Dimana-mana' sangat efektif dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kehadiran polisi di lapangan adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk melayani dan mengayomi masyarakat.”pungkasnya.


Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran dan pelayanan prima dari Polsek Cikijing, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman, dan tertib di wilayah Kabupaten majalengka.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama