Polisi Ada Dimana-mana: Kapolsek Cikijing Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Cikijing

Sambar.id, Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (05/06/2024).


Kegiatan "Polisi Ada Dimana-mana" merupakan salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini bertujuan membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik untuk bekerja, ke kantor, maupun ke sekolah, sehingga perjalanan mereka berjalan aman dan lancar.


"Pengaturan lalu lintas ini sangat penting karena arus lalu lintas di tempat-tempat tersebut sangat padat, khususnya di pagi hari," ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Cikijing, memerintahkan seluruh personil dan jajaran agar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dengan ikhlas, disiplin, dan penuh rasa tanggung jawab.


"Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama dalam pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Kita hadir untuk mengayomi masyarakat," pungkasnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Lebih baru Lebih lama