PJ Penghulu Parit Aman Berikan Secara Simbolis "Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Kepada Masyarakat Yang Menerimanya Tahun 2024

Sambar.id, Rohil - Parit Aman- PJ Penghulu Syaiful Abdul Cholid " Secara Simbolis Berikan Bantuan  Langsung Tunai ( BLT ) 5 Bula 1,500,000  Kepada Masyarakat Desa Parit Aman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir . Senin tanggal 10/6/2024

 

BLT dana Desa Kep.Parit Aman dibagikan kepada Masyarakat Penerima BLT Kep.Parit Aman sebanyak 161 orang untuk 5 bulan jadi per bulan utk 1 orang  Rp.300  ribu dikalikan 5 Bulan jadi total penerima BLT per orang mendapat Rp 1.500.000.


Pada saat tim investigasi awak Sambar.id mengkomfirmasi kepada PJ penghulu parit aman melalui Akun Whatsapp pribadi nya saudara Syaiful Abdul Cholid mengatakan"Alhamdulillah semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan sehari-hari dalam kebutuhan nya.

(red)


"Semoga apa yang menjadi upaya pemerintah kabupaten rokan hilir ini yang saat ini dipimpin oleh bapak bupati Afrizal Sintong SIP, Msi dan Wakil bupati H.Sulaiman SH " Yang Selalu memperjuangkan masyarakat nya mas,ungkap PJ Penghulu parit Aman kepada tim awak media.


Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan masyarakat " terus diperhatikan oleh bapak bupati kita Afrizal Sintong SIP.Msi,karena saat ini memang begitu sulit yang dirasakan masyarakat kita ini namun bupati kit terus berupaya agar dan bantuan langsung tunai (BLT) cair ditengah tengah masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam berkehidupan berumah tangga , ungkapnya.


Harapan saya sebagai PJ penghulu parit aman ini" kedepannya mana masyarakat yang wajib mendapatkan namun masih ada yang belum terdata oleh ketua RT RW dan dusun segera dapatkan dengan catatan" bet betul sesuai dengan apa yang menjadi aturan yang diberikan oleh pemerintah , imbuhnya.


laporan:Tim Jurnalis (( Legiman ))

Lebih baru Lebih lama