Personel Satlantas Polres Pasangkayu Gatur Jalan di Lokasi Terdampak Banjir

PASANGKAYU — Personel Satlantas Polres Pasangkayu melakukan pengaturan jalan untuk menjaga kelancaran lalu lintas di lokasi banjir di Dusun Marennu Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu Selasa, 25 Juni 2024


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Lantas IPTU Abdul Majid saat dikonfirmasi mengatakan siaga di lokasi terdampak banjir merupakan inisiatif penting yang membantu menjaga keamanan masyarakat serta para pengendara.


“Tingginya intensitas curah hujan dalam beberapa hari terakhir di wilayah Pasangkayu dan telah menyebabkan ruas jalan Trans Sulawesi Kabupaten Pasangkayu terendam banjir dengan ketinggian air mencapai betis Orang Dewasa” ungkapnya.


Pihaknya juga turut membantu pengendara sepeda motor yang kesulitan melintasi genangan air di jalan raya. Selain itu personel juga menghimbau masyarakat dan pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati ketika melintasi banjir.


“Kami menghimbau masyarakat yang melintas di ruas jalan ini agar berhati-hati, karena kondisi jalan yang saat ini masih tergenang air,”ungkapnya.

Lebih baru Lebih lama