Pemimpin Yang Humoris Dekat Dengan Masyarakat " Barahkallah Fi umrik Semoga Diberi Kemudahan ," Lanjutkan 2 Periode

Sambar.id, Rohil - Dari Ramainya Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Disampaikan Oleh Netizen di Media Sosial Facebook dan WhatsApp grup" Akun Watshapp Pribadinya Bapak Bupati Afrizal Sintong SIP.Msi .


Tidak hanya mengucapkan selamat hari lahir, atau milad saja, justru ucapan selamat dibarengi dengan saling  memberikan do'a dan  dukungan semangat terus   Afrizal Sintong SIP.Msi dalam menuju 2 Periode perjuanganmu.

"Mungkin tak tercatat banyaknya yang berikan ucapan selamat ulang tahun dan salam lanjutkan 2 periode terus mengalir. seiring itu, iklan dan banner nya juga banyak menghiasi beranda Facebook dan WhatsApp grup.


"Kami dari segenap jajaran Tim redaksi Media Sambar.id ”Kabiro Rohil barakallah fi umrik  Selamat ulang tahun pak bupati Afrizal Sintong SIP.Msi semoga di berikan Allah umur yang panjang dan kesehatan selalu,di mudahkan  dalam urusan dan tugasnya Amin Amin Amin ya rabbal Alamin," 

🎂🎂 priode "


Semoga dalam setiap langkahmu Allah selalu memberikan kemudahan nya dan "semoga dimudahkan segala urusannya dalam menjalankan segala hal kegiatan menuju perjuanganmu  di jilid 2 demi kepentingan masyarakat dan kemajuan di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini kedepannya Amin ya rabbal Alamin. 


Lanjutkan perjuanganmu di jilid 2 pak demi kepentingan masyarakat dan kemajuan di negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini.



laporan: Tim Jurnalis (( Legiman ))

Lebih baru Lebih lama