Pemdes Karangwangi Kerjasama Dengan Rumasakit Izza Karawang Gelar Pengobatan Geratis



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Pemerintah Desa  (Pemdes) Karangwangi Kecamatan Binong, Kabupaten Subang bekerja sama dengan  Rumah Sakit Izza Karawang, menggelar  pengobatan geratis yang bertempat di aula Kantor Desa, Senin (10/06/2024).


Kepala Desa Karangwangi, Wahidin, S.E,  menyampaikan, kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari warga masyarakat,  hal ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah warga masyarakat sangat antusias untuk berobat. kami selaku kepala desa mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit IZZA yang telah mengobati masyarakat kami secara gratis dari mulai cek kesehatan dan obat obatan diberikan secara gratis," ucap Kades.

Lebih lanjut, Wahidin menyebutkan, dengan memberikan pelayanan pengobatan dan cek kesehatan gratis seperti ini, diharapkan dapat mencegah dan mengobati segala penyakit yang diderita oleh masyarakat, khusunya warga masyarakat desa Karangwangi," tuturnya.

Sementara itu Ketua tim medis dari rumah sakit Izza Karawang  mengucapkan rasa terima kasih juga kepada Pemdes Karangwangi khususnya Kepala Desa Karangwangi yang sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat.

"Mudah -  mudahan apa yang sudah kami berikan kepada bapak dan ibu dalam hal pengobatan secara gratis ini dapat dirasakan manfaatnya. kalau pun ada yang memiliki penyakit yang dianggap berat maka kami dari tim medis rumah sakit Izza akan merujuk ke rumah sakit Izza di jalan kota baru Cikampek Karawang," ungkapnya.

"Insya Allah kami akan siap melayani sesuai dengan kebutuhan masing masing pasien tanpa dipungut biaya apa pun ," pungkasnya (Herdi)
Lebih baru Lebih lama