Mubes Kedua dan Silaturahmi SEMUT INDONESIA


Sambar, id - Barru, 27 Juni 2024, Mubes kedua dan silaturahmi SEMUT INDONESIA , Mubes Pemilihan Ketua Umum SEMUT INDONESIA (SENIMAN MUSIK INDONESIA) telah berlangsung meriah di area Pantai Padongko Kabupaten Barru pada tanggal 27 Juni 2024.


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh DPP dan DPD Sulawesi Selatan, Serta Turut hadir Dewan pembina SEMUT INDONESIA Faizal Mamma, dan kegiatan Mubes ini menghadirkan kegembiraan yang tak terlupakan karena adany Serangkaian acara menarik seperti , aksi manirik seperti penampilan istimewa dari Artis Nasional Tika KDI dan performa setiap DPD. Pada kegiatan Mubes kedua ini peserta yang hadir sepakat untuk menyepakati Muhammad Yusuf sebagai terpilih s Ketua Umum SEMUT INDONESIA untuk masa bakti 2024-2029.


Muhammad Yusuf dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar ke depannya SEMUT INDONESIA dapat lebih solid lagi serta menghidupkan kembali kegemilangan SEMUT INDONESIA yang dahulu begitu gemilang dalam segala bidang. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum SEMUT INDONESIA.



Ketua DPD Barru Drs Adha menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari pertemuan yang dilangsungkan tahun lalu. Baru pada tahun ini, Mubes ke-2 Pemilihan Ketua Umum SEMUT INDONESIA berhasil diselenggarakan dengan sukses.


Acara ini tak hanya menjadi momen untuk bertemu kembali dan bernostalgia, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun kembali semangat kebersamaan serta mengukuhkan komitmen untuk menjadikan SEMUT INDONESIA kembali sebagai Organisasi yang maju dan menginspirasi.


Semoga langkah-langkah yang diambil oleh SEMUT INDONESIA membawa keberkahan dan kejayaan bagi Organisasi tercinta serta terus mengukir karir ke depannya.

Lebih baru Lebih lama