Moment Silaturahmi Hari Raya Idul Adha H 1445, Team Sahabat Teddy

SAMBAR.ID//Baturaja - Ketua dan Pengurus Sahabat Teddy (ST) Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan kunjungan Silahturahmi lebaran hari Raya Idul Adha 1445 H ke Kediaman Penasehat Team Sahabat Teddy. Selasa (18/06/2024) Siang.


Pertemuan Silahturahmi ini bertempat di kediaman Bapak Sudirman (Mang Bro) di Lr Toko Ria Jl Pahlawan Kemarung Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU.


Kunjungan ketua dan pengurus Sahabat Teddy disambut hangat oleh pak Sudirman yang merupakan Aktivis senior di Kabupaten OKU.


Dalam pertemuan ini, Pengurus Sahabat Teddy dan Penasehat terlihat diskusi ringan untuk kemajuan dan rencana kerja kedepannya Team Sahabat Teddy.


Pertemuan Silahturahmi ini diisi juga dengan pemberian atribut Sahabat Teddy kepada Bpk Danial MS yang baru bergabung sebagai penasehat Sahabat Teddy Kabupaten OKU.


Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto Idris mengatakan, Maksud dan tujuan kunjungan pada hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkuat koordinasi antar Pengurus dengan penasehat yang sudah terjalin selama ini.


Dalam pertemuan tersebut, Mang Bro panggilan akrab Bapak Sudirman menyambut baik kedatangan ketua dan perwakilan pengurus Sahabat Teddy Kabupaten OKU.


Dikatakannya, kunjungan ini adalah sebuah kehormatan bagi dirinya, Semoga kedepannya Sahabat Teddy selalu berkoordinasi dan diskusi bersama para penasehat nya serta satu gerak langkah dalam memberikan pelayanan sosial yang terbaik bagi masyarakat.


Mang bro mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ketua dan perwakilan pengurus Sahabat Teddy.  menggaris bawahi pentingnya silaturahmi sebagai landasan utama dalam membangun hubungan yang kokoh.


“Kami berbahagia dapat berkumpul dalam kesempatan yang berharga ini untuk merayakan Idul Adha sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah SWT. Silaturahmi ini memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua, menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera. Ujarnya kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baiik.


Mengakhiri arahannya, Mang Bro berpesan untuk menjaga Sahabat Teddy ini dengan ukhuwah Islamiyah diperkuat, dengan cara sederhana, saling memberi salam, saling mengundang dan berbagi, saling nasihat-menasihati, saling mendoakan dan bekerja sama dalam kebaikan


" Mari kita jadikan Sahabat Teddy sebagai wadah silaturrahmi dan kekeluargaan dalam solidaritas sosial yang kuat untuk masyarakat OKU."katanya. (A1113L)

Lebih baru Lebih lama