Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Polman Laksanakan Bakti Sosial Di Tempat Ibadah

POLMAN - Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri Pimpin kegiatan Bakti Sosial ditempat Ibadah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 di Mesjid Syuhada Pekkabata dan Gereja Toraja Mamasa Jamaat Hosana Pekkabata Kec.Polewali Kab. Polman. Jumat (14/06/24)


Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri Mengatakan kegiatan Bakti Sosial Religi Tempat Ibadah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.


"Merupakan wujud kepedulian Polres Polewali Mandar dalam menjaga nilai-nilai Agama dan membangun sinergitas dengan segenap lapisan masyarakat" Ucap Wakapolres 


Wakapolres menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.


“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar Personil Polri maupun dengan masyarakat ” jelas Kemas 


menambahkan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Polman akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.


“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” Pungkasnya.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama