Menebar keberkahan berbagi Bantuan Sosial kepada masyarakat dalam program LPM Pasanggrahan


 berbagi Bantuan Sosial kepada masyarakat dalam program LPM Pasanggrahan, Jumat. 14 juni  2024

Sambar. Id-Ujungberung - Organisasi kemasyarakatan Lembaga pemberdayaan  masyarakat pasanggrahan (LPM) kelurahan pasanggrahan Kecamatan Ujungberung menggelar jumat  berkah  Bakti sosial yang akan diselenggarakan setiap hari jumat jam 13.00 S/D Selasai. 


Acara yang akan dilaksanakan dengan membagikan  sembako ini akan dipimpin langsung oleh  lurah Pasanggrahan Kustana dan jaelani  ketua lpm, kegiatan ini menyisir masyarakat kurang mampu di wilayah Rw 01 kelurahan pasanggrahan. 

Lurah Pasangrahan  Bapak Kustana, SE. dalam sambutannya memberikan saran dan masukan dengan menegaskan komitmen pemerintah kelurahan dalam mendukung setiap inisiatif yang bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat. 


“ ini bukan hanya simbol fisik, tetapi juga simbol harapan dan semangat baru untuk terus berkembang dan berinovasi,” jelasnya


Ketua LPM Pasanggrahan Jaelani mengatakan LPM sebagai lembaga terbesar di kewilayahan di  tetap berkomitmen untuk mengedepankan kegiatan program sosial dan sesuai dengan arahan lurah Pasanggrahan. 


Jaelani juga menambahkan LPM pasanggrahan terbuka bagi warga yang memerlukan bantuan sosial, akan ikut mencarikan solusi dan menyambungkan ke pemerintah setempat.(*)

Team. 

Lebih baru Lebih lama