Lomba Burung Berkicau Ajang Silaturahmi Kicau Mania

 

Sambar. Id-Lomba Burung Berkicau Ajang Silaturahmi Kicau Mania


Sambar. Id-Baturaja.,Acara lomba burung berkicau  dengan tema   Persahabatan  yang di adakan oleh Diego Armando dan Kandar kios.Acara ini di adakan di Aula Kodim 0403 Baturaja , event ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mewujudkan tali silaturahmi  dengan komunitas pecinta burung di seluruh daerah yang ada Baturaja dan wilayah sekitarnya.



Kegiatan lomba burung berkicau bertujuan untuk memupuk persaudaraan dan memperat silaturahmi Lomba Burung yang di gelar (09/6/2024)


Diungkapkan Diego Armando selaku ketua pelaksana, Kegiatan ini berlangsung sangat meriah yang diikuti oleh sejumlah peserta kicau mania dari berbagai daerah Tran Batumarta,Penijawan, Belitang,Martapura,,muaradua,Lampung.Prabumulih pematang ,Baturaja  serta daerah dan dewan juri Baturaja Independen (BI).




Yang mana juara bird club (Bc) 1, di menangkan oleh BC King sultan dari Baturaja, dan juara BC 2, di menangakan oleh Duta Bakung Squad  dari Baturaja.



Diego  dan panitia, kami ucapkan terimakasih yang se besar-besar kepada seluruh kicau mania atas kehadiran nya dan. Support  dalam acara kita , Apabila ada kekurangan dan ke tidakpuasan  buat para kicau mania di perlombaan saya selaku pelaksana meminta  maaf.,ujar nya"


Acara berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. 

(D1360A)

Lebih baru Lebih lama