LMP Sulsel Lapor PT. EPFM Ke Disnaker Sulsel

Sambar.id, Makassar, Sulsel - BPJS Ketengakerjaan karyawan Pabrik terigu belum terbayarkan,  LMP Sulsel  Lapor PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) tidak dibayarkan, LMP Sulsel Lapor Ke Disnaker Sulawesi Selatan


Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel, Taufik Hidayat, Resmi Melaporkan PT. SPFM di dinas Disnaker Sulawesi Selatan, Kamis (20/06/2024)


"Saya sebagai ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan dalam melaporkan PT spfm di dinas Disnaker Sulawesi Selatan terkait dugaan BPJS Ketenagakerjaan dari 2004 hingga 2018," ujarnya


LMP Minta Disnaker turun untuk menyelesaikan kasus tersebut dan apabila terbukti Maka hak yosef sebagai dikorban dibayarkan.


"Kami laskar minta kepada disnaker turung untuk menyelesaikan permasalahan ini dan apabila terbukti, kami minta kepada pihak perusahaan agar hak bapak yosep sebagai korban," ujarnya.


Ketika Hak korban tidak terpenuhi maka pihak akan melakukan aksi unjuk rasa menuntut PT SPFM ditutup.


"apabilah tidak berjalan dengan baik maka kami dari laskar merah putih akan turun melakukan aksi unjuk rasa menuntut pemerintah menuntut pemerintah menutup PT. SPFM," tegasnya.


Lebih baru Lebih lama