Lahan Seluas Hampir Ratusan Hektare Digarap Dengan 2 Excavator Di Desa Serua Bak Misteri," Menimbulkan Pertanyaan Publik di Jual 70 Juta Per Pancang Tahun 2024

Sambar.id, Rohil - Di Lansir dari dari Beberapa Media baru baru ini,"Ada Salah Satu Bukti poto dan Vidio Lokasi Yang Beredar di Akun Grup Watshapp Yang Memperlihatkan 2 (dua) Unit Alat Berat Ekskavator Sedang Menggarap Lahan Yang Diperkiraan Mencapai Luas Ratusan Hektare.yang Dilansir dari Mediapesisir Rabu 19/6/2024  pukul 12 siang 


Tidak saja Vidio yang memperlihatkan adanya aktivitas penggarapan lahan tersebut yang sedang berlangsung  namun juga beberapa photo dokumen yang ikut dibagikan kawasan yang memperlihatkan area yang digarap di kawasan tersebut sangat begitu luas.

"Lokasi di Seirusa satu  pancang 70 juta, siap tanam dari jalan aspal 4 Km, Luas tanah yang mau di jual 100 hektare," Kata si Pembagi Vidio dan Photo lahan tersebut," Jumat (14/06/2024) sekira pukul 16:36 Wib.


Hal itu pun sontak direspon dari anggota yang lain di dalam group whatsapp yang bertanya dan ingin tahu terkait status kepemilikan lahan dan status kawasan hutan tersebut. Tidak berselang lama Vidio yang tersebar hilang seketika tidak bisa lagi dilihat alias terhapus dari dalam group whatsapp. 


Salah satu sumber yang menyampaikan informasi terkait aktivitas penggarapan lahan yang diduga mencapai ratusan hektare di wilayah kepenghuluan Seirusa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau masih menyimpan misteri atas kepemilikan lahan tersebut. 


Tim investigasi awak media Sambaar.id lakukan penyelusuran namun

hingga berita ini diterbitkan, belum ada salah satu pihak yang berhasil untuk di konfirmasi terkait keberadaan dan kepemilikan lahan di wilayah terkait dan status si penguasa masih menyimpan misteri yang akan diungkap secara terang benderang.(rilis)


laporan:Tim Jurnalis (( Legiman ))

Lebih baru Lebih lama