Kunjungan Presiden RI Joko Widodo Disambut Ribuan Warga Kota Sampit.


Sambar.id
, Sampit, KALTENG - 
Kunjungan orang nomor satu di Indonesia,  Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu, 26 Juni 2024.


Kunjungan Jokowi dodo, bersama rombongan di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, langsung di serbu oleh ribuan masyarakat yang saat itu hendak melihat secara langsung orang nomor satu di indonesia ini.



Tidak hanya itu, masyarakat rela berdesak desakan demi dapat bersalaman dengan Presiden Indonesia yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Kota Sampit.


"Saya menunggu dari jam 7 pagi tadi. Saya ingin sekali bertemu langsung dengan beliau, karena ini momen yang sangat langka jadi saya rela berdesakan," kata Darmansyah, salah seorang warga, Rabu, 26 Juni 2024.



Dalam kunjungannya kali ini Presiden menyerahkan bantuan langsung tunai dan bantuan modal usaha untuk pedagang dan PKL di Pasar PPM.


Jokowi juga meninjau pasar basah atau Pasar Ikan Mentaya dan pasar kering untuk berinteraksi dengan pedagang. Presiden untuk sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok yang beredar di Sampit.  (***)

Lebih baru Lebih lama