Kasus Perampasan HP, Oknum Wakil Ketua DPD PSI Agustian 2 kali Mangkir dari Panggilan Penyidik Polresta Cirebon


Sambar.id
, Cirebon, JABAR 
 - Juli salah satu wartawan Kabupaten Cirebon Jawa Barat, mendapat panggilan dari penyidik unit Tipitder Polresta Cirebon. Rabu (19/06/2024).


Ini kali ke 2(Dua) pemanggilan Juli sebagai Pelapor pengaduan perampasan Handphone pada tanggal, 04 Maret 2024 yang di lakukan oleh anak dari Agustian atas perintahnya di Kantor DPD PSI Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.


Pemanggilan pertama oleh Polresta Cirebon yaitu pada hari Selasa 11 Juni 2024 pada pukul 13:00 wib. Lagi-lagi Agustian bersama anaknya mangkir dari panggilan Unit Tipitder Polresta Cirebon guna kepentingan penyelidikan di lakukan nya klarifikasi kedua belah pihak.


Sementara itu Juli salah satu wartawan selaku pelapor yang di rampas Handphonenya, Melalui kuasa hukumnya Darmaji, S.H., Mengatakan,"Saudara Agustian dengan anaknya tidak koper aktif atas panggilan pihak Polresta Cirebon, dan di Diduga engan untuk menyelesaikan  permasalahanya," Jelasnya.


" saya selaku Kuasa Hukum dari saudara Juli, Agustian harusnya koper aktif atas panggilan penyidik dari Polresta Cirebon, serta meminta kepada Penyidik untuk secara tegas memangil Agustian dan Anaknya," Pungkasnya.


(Jufri)

Lebih baru Lebih lama