Kapolsek Malausma Sambangi SMU 1 Malausma, Berikan Imbauan Cegah Kenakalan Remaja

Sambar.id, Majalengka,- Kapolsek Malausma, IPTU Yondri, S.Sos., M.H., didampingi Kepala Sekolah SMU 1 Malausma, Bapak Arsadi, S.Pd., M.Si., dan Bhabinkamtibmas Desa Malausma, Bripka Ence Hasanudin, mengunjungi SMU 1 Malausma untuk memberikan imbauan kepada siswa-siswi. Dalam kunjungan ini, mereka menekankan pentingnya menjauhi geng motor, tawuran pelajar, narkoba, dan minuman keras, serta menghindari penggunaan knalpot brong.Kamis (13/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Malausma, IPTU Yondri, menyatakan bahwa langkah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan damai. "Kami berharap para siswa dapat fokus pada pendidikan dan menjauhi perilaku yang merugikan diri sendiri dan lingkungan," ujar IPTU Yondri.

Bapak Arsadi, S.Pd., M.Si., mendukung penuh inisiatif ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian demi keamanan dan kenyamanan siswa. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang bahaya kenakalan remaja dan pentingnya menjaga sikap positif dalam kehidupan sehari-hari.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama