Kapolres Polman Hadiri Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Sambar.id, Polman _ Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko  menghadiri penanaman pohon dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kab.Polman di pesisir Pantai Cendrawasih dan Pantai Birbon Kel.Manding Kec. Polewali Kab.Polman. Selasa (11/06/24)


Dalam Kegiatan dimulai dengan acara Ceremoni dan Zoom dengan Pemprov Sulbar yang dihadiri Pj Bupati Polman Muhammada Ilham Borahima, Dandim 1402 Polman Letkol Czi Sabar Candra Gufta Panjaitan, Kadis DLHK, Danki 721, Danramil Polewali, Lurah Manding, Lurah Pekkabata, lurah Takatidung, Bhabinkantibmas Polsek Polewali, Babinsa Polewali, guru dan siswa SMP N 3 Polewali, Guru SMP N 4 Polewali 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko mengatakan penanaman pohon ini bisa Membangun ketahanan terhadap cuaca ekstrem. Pemulihan juga meningkatkan penyimpanan karbon dan memperlambat proses atau dampak akibat perubahan iklim,” katanya.


“Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024 ini menjadi momen penting untuk terus menumbuhkan, meningkatkan kesadaran, dan kepedulian secara konsisten dalam upaya memperbaiki lingkungan secara berkelanjutan,” imbuhnya


Penanaman pohon yang di lakukan saat ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Polman Bersama Forkopimda dalam kegiatan memperingati “Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024”



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama