Kabar Duka Selimuti Dunia Jurnalistik, dan beliau sebagai Advokat pengacar Ketua Umum Agent Rahasia Tutup Usia di Indramayu jawa barat

 

Sambar. Id-Kabar Duka Selimuti Dunia Jurnalistik, dan beliau sebagai ADVOKAT pengacara juga Ketua Umum Agent Rahasia Tutup Usia di Indramayu jawa barat


Sambar. Id-Indramayu-Assalamualaikum Wr. Wb. Innalilahi wainnailaihi rojiun telah Meninggal Dunia bapak DAVID SUTARNO.,SH beliau Advokat /Pengacara  dan  sekaligus Sebagai Ketua Umum Lembaga Agent Rahasia (LAR) dan pimpinan perusahaan media on line dan cetak pemburu fakta pada hari Selasa pukul 15.00 WIB di Alamat : Blok Krasak RT 003 RW 001 Desa Sidamulya Kec. Bongas Kab. Indramayu kediamannya. semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT.


Pasalnya seorang Ketua umum Agent Rahasia dan  pendiri media Pemburu fakta  yang akrab disapa bang DAVID telah meninggal dunia dan  Rencana dikebumikan hari rabu kemarin di Tempat .Rabu 12 Juni 2024 hari ini.


DAVID SUTARNO meninggal dunia , Selasa,  12 Juni 2024 sekira pukul 15.00  WIB  karena sakit yang di deritanya setelah bebeeapa hari di Rumah sakit. 


Jenazah KETUA UMUM AGENT RAHASIA (LAR) Sebagai tempat Markas besar di indramayu dan sekaligus pendiri Media Pemburu Fakta  disemayamkan di kediaman pribadinya Sidamulya kec. Bongas Kab. Indramayu.


DAVID SUTARNO meninggalkan seorang istri yang dan anaknya juga keluarga yang di tinggalkannya. 


“saya pribadi sebagai Anggotanya di jabar merasa kehilangan karena, Dia orang yang baik tegas dan jujur , pendiam, cuma bercanda dan seorang pekerja keras  dan selalu membantu orang lain serta penyayang pada keluarga,”tutur Asep Sunandar


Sedangkan Ketua lembaga Agent Rahasia Kab Majalengka Asep Rohman  mengaku sangat berduka cita atas kepergian Ketua Umum yang berada di markas besar LAR Indramayu. 


Di samping itu, rekan kantor Almarhum, David Sutarno, SH memohon kepada teman-teman, kawan, kerabat dan sejawat memaafkan segala dosa dan khilafan Almarhum semasa hidupnya baik disengaja maupun tidak disengaja.

Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan segala dosa diampuni oleh Allah SWT. Aamin Ya Rabbal Alamin. Alfatihah,”tutupnya.Asep Rohman 


Berdasarkan pantauan Media di lokasi,baik rekan kerja,kolega ataupun yang tau kepada beliau Bapak David SUTARNO,SH yaitu Sebagai ADVOKAT/ PENGACARA juga  sanak saudara, dan teman-teman Almarhum berdatangan ke rumah kediaman almarhum.



Pesan Almarhum sebagai KETUA UMUM LAR yang semua di gadangkan di semua Lini berbagai provinsi di indonesia baik kota -Kabupaten yaitu bisa terus :

MENGAWAL PENEGAKAN HUKUM DI INDONESIA UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DAN BANGSA INDONESIA DENGAN MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA DAN NEGARA .


Apabila Bapak punya kesalahan dalam hal ucapan ataupun perbuatan kami segenap keluarga sekaligus anak dari Almarhum mohon diampuni segala dosa-dosanya dan mohon di maafkan .

Kami sangat berduka atas kepergian Ayah kami sehingga dengan ini meminta maaf sekiranya ada keselahan kata atau tindakan yang dilakukan Almarhum,”terang Anak alamarhum  (yoga)


Terimakasih,Waalaikumsalam Wr. Wb.(*)


Team .

Lebih baru Lebih lama