Jelang Turnamen Kades CUP 2024 Desa Sumput, Panitia Menggelar Technical Meeting

 

Jelang Turnamen Kades CUP 2024 Desa Sumput, Panitia Menggelar Technical Meeting

Sambar.id, GRESIK - Jelang pertandingan Tournament Sepak Bola Kades Cup Desa Sumput 2024, panitia pelaksana mengadakan technical meeting di Aula Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Minggu (16/6/2024).


Panitia pelaksanaan yang diketuai Sanan Mustofa bersama Kepala Desa beserta anggota DPRD Kabupaten Gresik dari fraksi Golkar Atek serta para panitia lainya dan manager 32 tim peserta mengadakan rapat technical meeting guna membahas tata tertib pertandingan serta pembagian grup dan jadwal pertandingan perdana tim yang akan berlaga pada saat pembukaan.


Turut hadir dalam technical Meeting turnamen Kades Sumput Cup 2024 Ketua Panitia Sanan Mustofa, Kapolsek Driyorejo yang diwakili Kanit Reskrim Aswoko, Wakil Danramil Driyorejo Mustofa, Kepala Desa Sumput H. Sutaji, Anggota Dewan Kabupaten Gresik dari Fraksi Golkar Atek Riduan, Komisi Wasit (Komwas) PSSI Askab Gresik Aris Susilo bersama Sekertaris Umum (Sekum) Muhammad Suud, serta 32 peserta Tim.


Jalannya technical meeting ini dipimpin ketua panitia Sanan Mustofa bersama panitia serta semua peserta.

Pertandingan Turnamen Kades Cup 2024 dalam memperebutkan piala Kepala Desa Sumput Cup 2024, Dalam turnamen ini merbutkan dengan total Hadiah uang pembinaan Rp. 25.000.000, juga selaras dengan program PSSI Askab Gresik guna membangun sumber daya manusia yang unggul serta mencari bibit pemain sepak bola profesional dan mempererat silaturahmi antar pemain tim peserta.


Dalam paparannya Sanan Mustofa sebagai ketua panitia menyampaikan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menaati aturan yang telah disepakati pada technical meeting agar turnamen ini berjalan dengan aman dan sukses.


Sementara H. Sutaji selaku Kades Sumput setempat pada sambutanya mengucapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa, Polsek Driyorejo, Danramil Driyorejo, Karang taruna, segenap panitia, dan seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh atas upaya yang bertujuan mulia tersebut, dirinya berharap turnamen akan berjalan dengan lancar sesuai harapan


“terima kasih banyak kepada pemerintah Desa Sumput, Polsek Driyoeejo, Danramil Driyorejo, panitia, karangtaruna, dan seluruh warga masyarakat yang telah memberi dukungan atas giat ini, semoga dapat terwujud sesuai dengan keinginan kita semua” imbuhnya. (Teguh)


Lebih baru Lebih lama