Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang di Dusun Pangka

MAMASA --  Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.


Seperti yang dilaksanakan Oleh Bripka Sulfiraja Bersama Serda Bohani dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas dengan Malakukan Sambang di Dusun Pangka Desa Ulumea  Kec.Mehalaan Kab. Mamasa. Selasa 25 Juni 2024


Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mengajak Warga Untuk Senantiasa Menjaga Keamanan dilingkungan Sekitar Serta Melaporkan Bila Menemukan Adanya Permasalahan.


Sementara Itu Kapolsek Mambi Iptu Samson AP mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas dapat terjadi di dalam Masyarakat sehingga kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan.


Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam penanganan Gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek dan Babinsa ujung tombak Koramil.


Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mamasa. Ucap Kapolsek

Lebih baru Lebih lama