Gerak Cepat Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo Polres Polman Datangi TKP Lakalantas Di Wilayahnya

POLMAN - Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo  Polres Polman Laksanakan Olah TKP Lakalantas di Jln poros trans Sulawesi depan MS glow samping SMP 1 Wonomulyo kel. Sidodadi kec.wonomulyo kab Polman Prov.Sulbar. Kamis (27/06/24)


Kasat Lantas Polres Polman Akp Arfian Resky jaya melalui Panit Lantas Polsek Wonomulyo Iptu Amiruddin gena mengatakan terjadi laka lantas di jalan poros trans Sulawesi depan MS Glow Wonomulyo samping SMP 1 Wonomulyo sidodadi kec.wonomulyo kab Polman Prov.Sulbar, 


Kecelakaan melibatkan 1 (satu) unit Sepeda Motor Merek Honda Beat warna biru putih Tampa plat nomor polisi yang di kendarai oleh Sdr Aslan  (32) . berboncengan dengan istrinya Mardina   (30) Yang bergerak dari arah Utara ke Selatan atau dari arah tinambung akan ke polewali


Menabrak pejalan kaki Atas nama Meylani (19) yang bergerak/berjalan menyebrang jalan dari arah barat akan ke timur.dengan kecepatan tinggi.


Setelah menabrak korban Meylani  sepeda motor yang menurut pengakuan Mardina bahwa sepeda motor sebelumnya mengalami kerusakan pada bagian gas sepeda motor, Gas sepeda motor melengket .


Sehingga sepeda motor tidak terkendali terus bergerak kedepan dan menabrak kaca depan pusat perbelanjaan ALFA MIDI Sehingga pecah.


Akibat kecelakaan itu juga korban mengalami luka dan di rawat di RS ( Rumah Sakit) saat ini. 


Tindakan Kepolisian  yang dilakukan Menerima laporan, Mendatangi TKP,Mencari Saksi, Mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Merek Honda Beat warna biru putih Tampa plat nomor polisi.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama