Festival O2SN - FLS2N Tingkat Kabupaten Resmi Ditutup, Ini Pesan Pj Bupati Donggala

Caption : Olimpiade O2SN dan FLS2N Resmi ditutup oleh Pj Bupati Donggala Rifani Pakamundi yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan H. Yusuf Lamakampali/F-IST.


Sambar.Id, Donggala, Sulteng - Adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Resmi ditutup oleh Pj Bupati Donggala Rifani Pakamundi yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan H. Yusuf Lamakampali.


Melalui sambutan Pj Bupati Asisten Yusuf mengatakan, bahwa pihak Pemkab Donggala sangat menyambut baik positif pelaksanaan O2SN dan FLS2N yang telah berjalan sukses tersebut.


Disamping itu, melalui O2SN dan FLS2N ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta peserta didik agar berprestasi dalam bidang olahraga dan seni. Dan yang tidak kalah pentingnya diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi Olahraga Seni.


Asisten I Lanjut melalui sambutan Pj Bupati menambahkan bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N yang telah kita saksikan bersama-sama merupakan kegiatan yang memiliki arti penting.


"Satu pelajaran yang bisa dipetik melalui kegiatan ini adalah bahwa siapa yang paling siap yang bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, tim yang berlatih keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," ucapnya.


Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Donggala, Asisten I pemerintahan mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para peserta O2SN dan FLS2N sekalian.


"Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan yang maha esa, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal," Pinta Yusuf Lamakampali.


Kepada para peserta yang belum berhasil meraih prestasi H. Yusuf Lamakampali berpesan, agar tak berkecil hati dan patah semangat, sebab masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.



"Semoga para peserta sekalian juga mampu meraih prestasi yang terbaik pada waktu yang akan datang, "bebernya, Kamis, (06/06/2024) Sore.


Dalam bidang Olahraga dan Seni, serta melalui sarana kegiatan ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Donggala. 


Untuk itu, pemerintah daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan O2SN dan FLS2N yang berkesinambungan di masa mendatang. 


"Semua itu tentunya tidak dengan mudah dapat kita raih, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama, harapan besar tersebut bisa kita raih," imbuh Yusuf.


Adapun hadir dalam kegiatan penutup itu turut hadir Asisten satu yang mewakili PJ Bupati Donggala Sekdis pendidikan Nur Rahmat Kabid SD, Afhan, DanPos TNI AL Donggala, Kasat Tahti Polres Donggala, Danramil 06/Banawa serta Lurah dan para Kepala Sekolah yang sempat hadir.


Harapannya lewat turnamen dan lomba Ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan antar peserta khususnya dan antar masyarakat Donggala pada umumnya. (Abu Bakar/**).

Lebih baru Lebih lama