Dena Muhammad Ramdhan Dorong Kemajuan Sepakbola Majalengka

 


Sambar. Id-Dena Muhammad Ramdhan Dorong Kemajuan Sepakbola Majalengka


Majalengka, sambar.id Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Piala "Eman Nu Urang Tahun 2024" di lapangan Demang Kalang Banteng Desa Weragati Kecamatan Palasah, pada Minggu (09/06/24). 


Nampak hadir Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi, Sekda Majalengka Eman Suherman, Perwakilan dari Dispora, KONI, Askab, Camat Palasah, Kepala Desa Weragati, Kapolsek Palasah, Danramil Palasah, Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka, Enther dan kepala desa se wilayah Kecamatan Palasah. 


Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Dena Muhammad Ramdhan yang juga Ketua Sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka juga menjabat Ketua Kadin Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah mensukseskan acara turnamen ini. 


"Alhamdulillah sebelumnya sudah dilaksanakan Turnamen Buruh oleh Pemkab Majalengka, hal ini membuktikan bahwa banyak terobosan di Kabupaten Majalengka kolaborasi Pak Pj Bupati Majalengka dan Sekda Majalengka. Dan kali ini kita adakan turnamen sepakbola Piala Eman nu urang dengan gratis untuk menciptakan kebahagiaan bagi masyarakat, " tutur Dena. 


Sambung dia, Turnamen Sepakbola Piala Eman Nu Urang  total hadiah 74 Juta Rupiah dengan peserta sebanyak 52 klub. Dengan rincian Juara 1 mendapatkan hadiah Rp. 30 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp. 20 juta, juara 3 dan 4 hadiah Rp. 7 juta dan 5 juta. Selain itu ada pemain terbaik Rp. 3 juta, top skore Rp. 3 juta, superter terbaik Rp. 3 juta serta wasit terbaik Rp. 3 juta. 


"Saya sebagai Ketua Sahabat Bang Ara Majalengka dengan adanya turnamen sepakbola Eman Nu Urang, artinya, kami ingin sepakbola di Majalengka ini ada pemerhati dan ingin dimajukan agar generasi muda tidak kehilangan arah dalam mengembangkan hobby sekaligus prestasi olahraga sepakbola. Mudah-mudahan Piala Eman Nu Urang ini tidak hanya bidang sepakbola saja, akan tetapi akan lahir bidang bidang lainnya, " paparnya. 


Sementara itu Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi berpesan seperti dikatakan Bung Karno bahwa jangan sekali kali lupakan sejarah khusus nya di Majalengka, sejarah berdiri nya Persima. 


"Di tahun ini kita sudah anggarkan rehabilitasi pembangunan  stadion Warung Jambu di Kota Majalengka,  kita dorong tahun ini olahraga sepakbola di Majalengka terus berkembang. Terima kasih kepada Sahabat Bang Ara dalam rangka hari jadi Majalengka ke 534 ini harus berkolaborasi. Konsep dan ide ini bagus, saya ingin ke depan Persima main melawan Persib, " tutupnya.



(Bens)

Lebih baru Lebih lama