Cepat Dan Tanggap Personil Polsek Sarudu Datangi TKP Laka Lantas

PASANGKAYU - Personel Polsek Sarudu Bhabinkambitmas Desa tirtabuana Bripka Nurdin Kanda  bersama Bhabinkamtibmas Desa Dapurang, Briptu Ariben. mendatangi tempat terjadinya kecelakaan Tunggal di Dusun Tanamoni Desa Sarudu Kecamatan Sarudu Kab. Pasangkayu, pada hari Kamis, tanggal 13 juni 2024 sekitar pukul 06.30 wita. 


Personel Polsek Sarudu Bripka Nurdin Kanda mengatakan kecelakaan lalulintas di jalan raya Dusun Tanamoni Desa Sarudu Kecamatan Sarudu tersebut adalah kecelakaan Tunggal roda 4(empat) merek toyota avanza warna merah dengan No TNKB DM 1651 C  yang dikemudikan oleh Lel.Alvian, Umur 25 Tahun


Kejadian tersebut terjadi pada Hari kamis Tanggal 13 Juni 2024 sekitar Pkl. 06.00 Wita di Dusun Tanamoni Desa Sarudu Kecamatan Sarudu Kab. Pasangkayu, telah diterima laporan dari warga telah terjadi Kecelakaan laka lantas tunggal mobil merek toyota avanza warna merah.


adapun sesaat sebelum kecelakaan tersebut terjadi, Pengendara Roda 4 toyota avanza warna Merah Dengan Nomor TNKB DM 1651 C bergerak dari arah selatan kota Mamuju menuju arah utara di Dusun Tanamoni Desa sarudu pada saat melintas sebelum melewati penikungan yang berada di Dusun Tanamoni Desa sarudu sopir yang mengendarai mobil diperkirakan mengantuk sehingga tidak menguasai mobil yang mengakibatkan mobil tidak menikung dan terjun bebas ke parit sebelah kanan.


Kapolsek Sarudu IPTU Samsul Bahri Subu mengatakan dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini anggota Polsek Sarudu mendatangi tempat kejadian perkara, dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.


Akibat kejadian tersebut Kendaraan roda 4(empat) toyota avanza warna Merah dengan nomor TNKB DM 1651 C yang dikemudikan oleh Lk. Alvian mengalami kerusakan  bagian depan, rusak pada bamper depan, radiator dan kipas bergeser, kaca mobil depan retak. Lel.Alvian mengalami luka robek di bagian keapala, dan luka lecet pada bagian pelipis atas. Lel. Veri luka mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan, luka gores bagian dagu.


Bripka Nurdin Kanda yang mendatangi TKP juga menghimbau kepada para pengemudi agar mengecek dulu kendaraan sebelum di gunakan dan jangan memaksakan berkendara bilamana dalam keadaan mengantuk beristirahatlah"ujarnya


humas polres pasangkayu

Lebih baru Lebih lama