Cegah Kecelakaan Lalu Lintas di SDN Liangjulang 1, Polsek Kadipaten Laksanakan Gatur Pagi

Sambar.id, Kadipaten – Untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada para siswa, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di depan SDN Liangjulang 1. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Haris Giri Smapan, S.H. dan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. Kamis (13/06/2024).


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk memastikan keselamatan dan keamanan di jalan raya, khususnya di lingkungan sekolah. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak saat mereka pergi dan pulang sekolah," ujar AKP Asep Ashari.


Ipda Haris Giri Smapan dan Bripka Cecep Basuki Rahmat dengan sigap mengatur arus lalu lintas di sekitar sekolah, membantu siswa menyeberang jalan, dan mengingatkan para pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas. "Kami bertugas untuk memastikan keselamatan anak-anak saat beraktivitas di sekitar sekolah. Selain itu, kami juga memberikan edukasi singkat kepada para pengendara agar lebih berhati-hati di area sekolah," kata Ipda Haris Giri Smapan.


Kepala SDN Liangjulang 1 menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polsek Kadipaten. "Kami sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh Polsek Kadipaten. Kehadiran personel kepolisian setiap pagi sangat membantu dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Semoga kegiatan ini terus berlanjut demi keselamatan anak-anak kami," ujar Kepala SDN Liangjulang 1.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama