Bulan Bakti Hut ke-48 PT Timah Tbk melakukan khitanan Massal dan Donor Darah


Sambar.id
, Sungailiat, BANGKA - 
Menyambut Hut ke-48 PT Timah Tbk melakukan acara bulan bakti dengan acara Khitanan Massal dan Donor Darah bertempat di kantor Engineering dan mine support (EMS) atau yang lebih dikenal Kantor Keteknikan dan sarana (KS) Sungailiat .


Bulan bakti ini pun diselenggarakan dibeberapa wilayah antara lain: Pangkalpinang, sungailiat (pantai matras), Belinyu, Muntok, Toboali, Belitung Timur, Seransang Meranti Kundur Provinsi Kepulauan Riau, dan Jakarta.



Acara bulan bakti di Kantor EMS  Sungailiat dibuka dengan sambutan dari Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Timah Tbk Bapak Hendra Kusuma Wardana dan dihadiri para tamu undangan antara lain kapolres Bangka, Perwakilan Danlanal Babel, Lurah sungailiat, Pejabat Pemkab Bangka, dan Perwakilan Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, Direktur PT DAK dan Perusahaan anak PT Timah tbk, serta para tamu undangan lainya. Rabu (27/06/2024)



Banyaknya peserta khitanan massal  yang mendaftar menunjukan antusias masyarakat sekitar 100 anak melakukan khitanan massal. Belum lagi masyarakat yang ikut donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh tim kesehatan PT. Timah Tbk.


Salah satu warga sungailiat yang diwawancara awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pemeriksaan kesehatan dan sunatan massal yang dilakukan dan berharap acara seperti ini bisa rutin diselenggarkan dan semoga PT Timah Tbk tetap eksis dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat di wilayah kerjanya.


(@nsory)

Lebih baru Lebih lama