Bulan Bakti Gotong royong Pasanggarahan Ke XX1 Dan HUT LPM XXIV Tahun 2024

Bulan Bakti Gotong royong masyarakat pasanggarahan yang Ke XXI Dan HUT LPM yang ke XXIV Tahun 2024.

Sambar. Id-   -Ujungberung //Bulan Bakti Goting royong Masyarakat (BBGRM)   Pasanggrahan yang ke XXI dan HUT LPM ke XXIV tahun 2024 maka Acara dari LPM di Kelurahan Pasanggrahan resmi dimulai dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi.


Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan wujud nyata dari upaya masyarakat wilayah pasanggrahan untuk memperkuat tali persaudaraan dan membangun Kelurahan secara bersama-sama.Senin, 24 Juni 2024  jam 08.30 Wib S/D Selesai.


Rencana Rute yang akan di lalui yaitu dari kantor kelurahan pasanggrahan dan terakhir di lapang pesona Hijau di wilayah Rw 01 kelurahan pasanggrahan. 

Dalam acara BBGRM tersebut di suport dari Apotek Kimia Farma yang berada di wilayah Rw 01 dengan pengobatan dan cek up gratis. 


Pembukaan BBGRM Tahun 2024 ditandai dengan upacara yang dihadiri  camat Ujungberung, Lurah Pasanggrahan juga seluruh Anggota LPM baik Lpm DPC  ujungberung, LPM kelurahan pasanggrahan, Forum Rw kecamatan, Forum Rw kelurahan,Gober,dan perwakilan Tarka dan para kasi kelurahan pasanggrahan.


Camat Ujungberung dalam memberi sambutannya menyampaikan pentingnya gotong royong sebagai bagian dari budaya dan identitas bangsa Indonesia. "Gotong royong adalah warisan leluhur kita yang harus terus kita lestarikan. Dengan gotong royong, kita dapat mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama," ujar Bapak ABRIWANSYAH FITRI, AP, S.Sos, M.AP.


Setelah selesai dalam acara ssmbutan di langsungkan pemberian alat alat untuk kebersihan ke tiap tiap Rukun warga (RW) se-pasanggrahan.

Selama satu bulan penuh, berbagai kegiatan gotong royong akan dilaksanakan di Kelurahan Pasanggrahan.


Kegiatan tersebut meliputi pembersihan lingkungan, perbaikan jalan , pembuatan saluran irigasi, hingga renovasi fasilitas umum seperti  KBR, Buruan Sae ,Sekolah Lansia dan tempat kegiatan apapun Setiap warga yang berpartisipasi dengan sukarela, menunjukkan semangat kebersamaan dan keinginan untuk membuat Kelurahan pasanggrahan menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali.dan bisa langsung koordinasi dengan LPM pasanggarahan untuk bahan program program yang akan terus di jalankan. 


Dengan semangat yang membara, BBGRM kelurahan pasanggrahan 2024 diharapkan dapat terus menjadi inspirasi bagi kelurahan kelurahan yang sama sama melaksanakan se kecamatan Ujungberung kota bandung. 


"Semangat gotong royong ini diharapkan tidak hanya hidup selama satu bulan saja, tetapi terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari  bagi masyarakat di kelurahan pasanggrahan," tandasnya.


Kelurahan pasanggrahan , mari terus bergotong royong, membangun wilayah kelurahan, dan meraih masa depan yang lebih baik bersama-sama (*)


Team LPM

Lebih baru Lebih lama