Bripka Agus Gusmayadi Lakukan Patroli Rawan Kecelakaan di Jalan Gerakan Koperasi

Sambar.id, Majalengka,– Bripka Agus Gusmayadi, anggota Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan patroli Rawan Kecelakaan (PATAKA) di jalan Gerakan Koperasi, tepatnya di depan MTS Miftahul Huda, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (20/6/2024).


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk meningkatkan pengawasan terhadap potensi kecelakaan di jalan raya, khususnya di area rawan yang sering dilalui oleh kendaraan maupun pejalan kaki. Bripka Agus Gusmayadi berkeliling dan memantau kondisi lalu lintas serta memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk lebih mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Agus Gusmayadi. "Kegiatan PATAKA ini merupakan upaya preventif Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat pengguna jalan," ujar AKP Iwan Sutari.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas demi mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. "Kami berharap dengan adanya patroli ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah Majalengka," tambahnya.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama