Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Laksanakan Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

MAMASA -- Berkunjung Ke warga binaan merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas setiap harinya, seperti yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Bripka Rais Dwi Cahyo Yang Terus Aktif melaksanakan sambang ke warga binaannya di Desa Matande Kec. Messawa Kab. Mamasa. Kamis 20 Juni 2024 


Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Bripka Rais Dwi Cahyo mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.


Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di desa binaannya.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Rais Dwi Cahyo menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar Warga bersama sama Menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Sementara itu Kapolsek Sumarorong Iptu Reynhard mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga dengan Polri, Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Lebih baru Lebih lama