Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Hadir Dan Mengamankan Kegiatan Masyarakat di objek wisata Warterboom

PASANGKAYU –  Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Bripka Ardianto S.H, berkunjung dan memantau aktivitas masyarakat di objek wisata Permandian Waterboom. Kegiatan ini ia laksanakan pada hari Selasa (18/06/2024). Lokasi permandian yang terletak di di Objek Wisata Waterboom Al FARIZKY Jono Desa Tikke, Kec. Tikke Raya, Kab. Pasangkayu. ramai dikunjungi pengunjung pada libur Idul Adha ini.


Kehadiran Bripka Ardianto di Objek wisata ini sebagai salah satu upayanya untuk mencegah terjadinya masalah di lokasi objek wisata tersebut, dengan hadir melaksanakan pengamanan.


Kehadirannya ini penting, mengingat banyak masyarakat yang masih hadir bersama-sama keluarga mereka, berekreasi sebelum kembali beraktivitas.


"Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung. Upaya ini juga sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi kejadian yang dapat mengganggu ketertiban di objek wisata"ucap Bhabinkambitmas Bripka Ardianto.

Lebih baru Lebih lama