Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pedagang Balon di Bunderan Munjul

Sambar.id, Majalengka,– Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi pedagang balon yang berada di area Bunderan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (20/6/2024) pagi.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., MH., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dengan para pedagang serta masyarakat sekitar. "Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi berupaya mendekatkan diri dengan pedagang balon untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut," ujar AKP Iwan Sutari.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi juga memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat sekitar. Upaya ini merupakan bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota dalam menjaga kondusifitas lingkungan serta memastikan kegiatan ekonomi berjalan lancar dan aman.


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar Bunderan Munjul," tambah AKP Iwan Sutari.


Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Majalengka.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama