Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar "Ngobrol Mas" untuk Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Sambar.id, Majalengka, – Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Pijar dan Briptu Asep Indra mengintensifkan giat "Ngobrol Mas" guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing. Pada Kamis (20/06/2024) dini hari, kegiatan ini bertujuan mempererat komunikasi dengan warga dan menjaga ketertiban menjelang perhelatan demokrasi.


Dalam kegiatan sambangnya, Briptu Pijar dan Briptu Asep Indra berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. "Ngobrol Mas" menjadi ajang untuk berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan kekhawatiran mereka, dan memberikan solusi serta dukungan yang dibutuhkan.


Selain memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban, petugas juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat juga diinformasikan mengenai layanan-layanan yang dapat diakses di Polsek Cikijing, sehingga mereka lebih memahami bagaimana berkolaborasi dengan pihak kepolisian.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan 'Ngobrol Mas' ini sangat penting untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada. Kami mendorong masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing."pungkasnya.


Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta situasi kamtibmas di wilayah Cikijing tetap terjaga dengan baik menjelang dan selama Pilkada 2024.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama