Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Banjaransari untuk Jaga Kamtibmas

Sambar.id, Majalengka ,– Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, bersama Babinsa Koramil Cikijing, menyambangi Kantor Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (20/06/2024).


Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta mengajak perangkat desa untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing, khususnya Desa Banjaransari, yang aman dan kondusif.


“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak perangkat desa untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Bripka Achmad.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan lingkungan yang aman. "Kami berharap sinergi antara Polri, TNI, dan perangkat desa dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga," ujar Kapolsek.


Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat semakin erat, serta tercipta situasi yang kondusif di Desa Banjaransari dan sekitarnya.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama