Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bersama Babinsa Sambangi Warga Desa Tenjolayar

Sambar.id, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Edi Setiadi, bersama Babinsa, menyambangi warga binaan di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Kamis (06/06/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan imbauan kamtibmas.


Dalam sambang tersebut, Aipda Edi Setiadi menyampaikan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan. Ia juga berpesan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desanya.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, mengatakan, "Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas, diharapkan warga lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka."pungkasnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Lebih baru Lebih lama