Bentuk Kepedulian, Kapolsek Dawuan Salurkan Bantuan untuk Anak Balita Terdampak Stunting

Sambar.id, Majalengka - Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, bersama Wakapolsek Dawuan, IPTU Agus Wahyudin, dan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, turut serta dalam memberikan bantuan sumbangan kepada anak balita yang terdampak stunting. Bantuan yang disalurkan berupa susu SGM, biscuit Regal, telur, susu kotak, dan beras. Kegiatan ini dilakukan di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Rabu,(5/6/2024).


Dalam upaya membantu meringankan beban keluarga yang memiliki anak balita yang terdampak stunting, Kapolsek Dawuan beserta jajarannya menyampaikan bantuan dengan penuh kepedulian. Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan nutrisi yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak tersebut.

"Kami turut prihatin dengan kondisi anak balita yang terdampak stunting di wilayah kami. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan memberikan manfaat yang baik bagi anak-anak tersebut," ujar Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Polsek Dawuan terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan bantuan.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak tersebut. Kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama merupakan salah satu nilai yang sangat penting dalam membangun kesadaran sosial di masyarakat," tambah IPTU Asep Saepudin, S.Pd.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Lebih baru Lebih lama