Tripides Cidadap Bersama Warga Perbaiki Ruas Jalan Kabupaten Yang Lama Tidak Diperbaiki



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kepala Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Taswan Sucipto, perbaiki jalan Kabupaten Subang yang rusak parah, dengan dana pribadinya.


Tindakan Kepala Desa Cidadap ini, patut diapresiasi. Ia rela merogok kocek dana pribadinya untuk membeli material guna menambal ruas  jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Sumurgintung dengan Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat.


Taswan Sucipto yang sering disapa Kang Awong ini merasa prihatin atas kondisi jalan Kabupaten yang tak kunjung di perbaiki
meski berulangkali diajukan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Subang.

"Perbaikan jalan tersebut bentuk kepedulian Tripides Cidadap, karena kondisi jalan yang telah rusak sehingga menganggu kondisi lalu lintas."


"Jalan ini merupakan akses jalan ke Kota Kabupaten  dan merupakan akses untuk menempuh beberapa sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Pagaden Barat," ucap Kang Awong.


Lebih lanjut Kang Awong juga  mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa AD, serta perangkat Desa dan seluruh masyarakat,  atas partisipasi dalam gotong royong, semoga hal seperti ini dapat kita lakukan dimasa-masa yang akan datang untuk lebih baik dan majunya Desa Cidadap," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama