Tim Audit Kinerja Tahap I TA 2024 Itwasda Polda Sulbar di Pasangkayu

 

Sulbar - Setelah melakukan pemeriksaan di beberapa wilayah, Tim audit kinerja Itwasda Polda Sulbar kali ini fokus melakukan pemeriksaan berkala tahap I tahun anggaran 2024 di Polres Pasangkayu.


Di Polres Pasangkayu tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulbar Tahap I T.A 2024 disambut langsung oleh Kapolres Pasangkayu, Jumat (3/5/24) di Aula Rupatama Polres Pasangkayu.


Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sulbar KBP. Setiyo Hartono dalam kesempatannya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana pendalaman pada manajemen operasional, SDM, Logistik dan penyelenggaraan keuangan terhadap Bag / Sat dan Sie untuk memastikan poin-poin tersebut terlaksana tepat sasaran.


Kegiatan Audit ini merupakan bagian integral dari upaya peningkatan profesionalisme dan akuntabilitas institusi kepolisian. Dalam tahap kedua ini, diharapkan akan ada evaluasi yang komprehensif terhadap kinerja kepolisian, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap pelayanan publik dan penegakan hukum.


Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sulbar KBP. Setiyo Hartono S.I.K didampingi Ketua Tim Pemeriksa Opnal AKP Iswan Mulyanto, Pemeriksa Bid SDM, IPDA Muhammad Ismail, IPDA Alias Pemeriksa Bid Logistik, Aiptu Asrul Arlin A S.Sos Pemeriksa Gar Keu bersama rombongan. 


Sementara itu, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan meminta kepada seluruh jajarannya apa yang menjadi atensi pemeriksaan kita jadikan pembelajaran untuk perencanaan audit berikutnya,  


“Untuk para PJU Polres Pasangkayu serta operator masing-masing fungsi, ikuti petunjuk yang di berikan oleh Tim serta di perbaiki kalau ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim” ujar Kapolres Pasangkayu.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama