Senkom Mimika Diklat Intelijen Diteksi Dini

TIMIKA Sambar.id.com - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Mimika menggelar pendidikan dan latihan (Diklat) intelijen deteksi dini, di Hotel Cenderawasih 66, Sabtu (11/05/2024). 

Ketua Panitia Diklat, Afdol Rozak Setiawan mengapresiasi Badan Kesbangpol dan Polres yang telah memberi dukungan 

"Kami berharap semua pihak yang hadir terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk menciptakan lingkungan yang aman di Kabupaten Mimika," ujar Afdol Rozak.

Sementara itu Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, mengatakan banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama antara Polres Mimika, Senkom.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu menyampaikan kami ini tidak bisa apa-apa tanpa kerja sama dan tanpa informasi dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Keterbatasan kami baik personel, sarana prasarana. Tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kita tidak akan bisa berbuat banyak. Ditambah keterbatasan personil, sarana dan prasarana," terang I Gede Putra. 

Ia mengapresiasi kehadiran Senkom di Mimika. Jumlah anggotanya cukup besar, bekerja karena panggilan hati dan ikhlas. Tapi dia berharap semua keanggotaan Senkom lebih beragam.

"Mari kita ajak saudara-saudara kita untuk kepedulian yang sama, yaitu bagaimana bersama-sama menjaga toleransi, menjaga situasi dan kondisi keamanan di Kabupaten Mimika,” pungkasnya.



Rilis:joko lelono
Lebih baru Lebih lama