Selamat Hari Ulang Tahun Media Online Sambar.id yang Ke 2

SAMBAR.ID// PONTIANAK, KALBAR - Media Online Sambar.id pada tanggal 2 Mei 2024 berulang tahun yang ke 2 Sambar.id yang berkantor utama di jalan Jaya Daeng Nanring Tamalate Kota Makasar. Kamis (2/5/24)


Semoga semakin maju dan berkualitas serta selalu memberikan pemberitaan yang aktual dan terbaik, Seputar Mengabarkan Indonesia yang terpercaya, kredibel dan juga Independen tetap menjadi media inspirasi.


R.Asep Supriatna selaku Kaperwil Kalimantan Barat sangat berharap, Media Sambar.id dapat menyajikan berita-berita yang aktual, terpercaya dan cepat dan berimbang, Selalu menjadi referensi informasi yang inspiratif dan optimisme.


"Semoga pada usia 2 tahun ini Sambar.id siap memberikan yang terbaik dalam pemberitaan, dengan bertepatannya hari ulang tahun ini momentum yang sangat istimewa agar selalu semangat menjalankan tugas dan menjaga Marwah media, tetap semangat dalam berkarya, kreatif dan inovatif, begitu juga Pimpinan redaksi serta crew yang bertugas semua diberikan kesehatan dan kesuksesan," ucap Kaperwil Kalbar. 


"Selamat Hari Ulang Tahun Media Online Sambar.id yang Ke 2, Tetap Semangat"


Segenap Wartawan Media Online Sambar.id Kalbar Mengucapkan ' Selamat Ulang Tahun yang Ke 2. Sukses selalu. (TIM/Sp)

Lebih baru Lebih lama