Potret Pelayanan Prima dan Kedekatan Ditlantas Polda Sulbar Dengan Masyarakat

Sulbar - Sudah jadi kewajiban dan tugas pokok kepolisian memberikan pelayanan terbaik di tengah masyarakat, jadi tidak heran jika dimana-mana kita melihat pemandangan dimana Polisi setiap saat sibuk memberikan pelayanan, mulai dari patroli, himbauan kamtibmas, pengaturan lalu lintas hingga pengungkapan kasus kejahatan.


Sama seperti potret Polwan Ditlantas Polda Sulbar yang terekam melakukan kegiatan pelayanan rutin setiap pagi yaitu pengaturan arus lalu lintas, menyebrankan anak sekolah hingga aktif menyapa masyarakat untuk membangun komunikasi, kedekatan dan emosional yang lebih baik, Rabu (15/5/24). 


Kegiatan tersebut dilakukan tentu merupakan upaya terbaik kepolisian salah satunya di bidang lalu lintas untuk menjaga kamseltibcar lantas yang aman tapi sekaligus sebagai bentuk tindakan pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. 


Dirlantas Kombes Pol Velentinus Virasandy Asmoro dikesempatan yang berbeda menyebutkan apapun yang dilakukan personelnya di tengah masyarakat adalah bentuk pelayanan prima. Intinya kita ada untuk masyarakat, apapun kondisinya pelayanan wajib kita berikan.


Bersamaan itu, Dirlantas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tertib berlalu lintas, mulai dari diri saja dulu dan bertahap jadi pelopor keselamatan.


“Ayo tertib berkendara, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian,” tutur Dirlantas.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama