Pj Bupati Dan Ribuan Masyarakat Hadiri Tasyakuran Doktor Supriyatno S pd,. Mpd.



 Sambar.id  Cilacap Bertempat di rumah kediaman Bapak Doktor Supriyatno, S Pd,.M Pd Tepatnya Dusun Suren Desa Tambakerja Kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap acara  tasyakuran  cukup Meriah dengan mengadakan  pagelaran wayang kulit Semalam suntug yang di Hadiri Pejabat Tinggi kabupaten Cilacap, kepala Dinas Dan  Ribuan masyarakat Tepatnya Hari Jum'at tanggal 4 Mei 2024.


Tasyakuran  dihadiri  PJ Bupati Cilacap Awaludin muuri  AP,. MM,  Wakil DPRD Kabupaten Cilacap, Sekertaris Daerah, 

Kepala Dinas P Dan K Kab Cilacap Sadmoko,  Kepala Dispermades kabupaten Cilacap Bintang Dwi Cahyo, AP,. MM, Forkompimcam Kedungreja, Forkompimcam Patimuan, kapala Korwil Bidik sekabupaten Cilacap, Puluhan Pers, LSM dan Organisasi Masyarakat. 

  

Suasana tasyakuran  semakin Meriah Dalam  Sambutannya Doktor Supriyatno MM,.Pd yang penuh dengan  memory Doktor Supriyatno S pd,.M Pd menceritakan kisah  perjuanganya  yang  penuh dengan suka dan duka  artinya apa makna yang saya  dapatkan  perjalanan yang begitu panjang  adalah  ketertata, an  yang saya bentuk  kemudian  membentuk karater  Dan  pribadi kedewasa,an  saya    Bentuk  Dan di ukir  dari tahapan demi tahapan hingga sampai saat ini, maka pada malam ini sy undang  bapak ibu dalam acara Tasyakuran  Sebagai Bentuk sukur saya ke pada Alloh Tuhan Yang ESA. 

lebih lanjut ia mengatakan  kenapa ini saya laksanakan karena saya  hanya anak kampung keluarga kampung dan ekonomi sangat kampung artinya apa  

Mengucapkan sukur Alhamdulilah  yang luar biasa ke pada Alloh Tuhan Yang Maha ESA Dan  juga   kehadiran Bapak Dan ibu dalam acara Tasyakuran ini  ungkapnya. 

 Lebih lanjut Doktor Supriyatno  S pd,.M Pd juga menyampaikan Dan mohon Do,a restu  kepada warga masyarakat yang hadir  bahwa dirinya berniat ingin mengikuti atau mencalokan diri di Pilkada menjadi wakil bupati kabupaten cilacap  periode 2024-2029.


Di lanjutkan Sambutan  Pj Bupati Cilacap Awaludin murri AP,. MM dengan  Mengucapkan selamat ke pada Doktor Supriyatno S pd,.M Pd  yang telah  menempuh pendidikan S 3  Dan telah di wisuda dengan  mendapatkan gelar Doktor Dan ini sangat jarang ASN  Birokrasi  mendapatkan gelar Doktor  ini merupakan kebanggaan kita semua terutama warga masyarakat Desa Tambakerja Dan pemerintah Kabupaten Cilacap ungkapnya. Pj Bupati Cilacap menceritakan perjalan kariernya  menjadi pejabat bitokrasi Dari mulai jadi Camat, Kabag, Dirut RSUD Dan Sekda Kabupaten Cilacap, Sekda Adalah jabatan  tertinggi di birokrasi Dan sekarang mendapat bonus PJ Bupati ucapnya,  

 

Dalam wawancara dengan  Doktor Supriyatno  S pd,.M pd dengan media SAMBAR ID Dan Rekan Media mengatakan keNapa Tasyakuran ini di laksanakan Ini Bentuk bersukur saya yang luar biasa karena Kami berlatar belakang Dari kampung keluarga kampung pengetahuan kampung eKonomi  kampung, ini berkat dukungan semua pihak termasuk saudara saudara saya  yang luar biasa berikan suport Alhamdulilah jenjang pendidikan formal yang menjadi cita cita saya telah terselesaikan. 

Tujuan yang kedua di samping Tasyakuran hari ini dinamika Pilkada di  kabupaten Cilacap sudah mulai berjalan hari ini adalah tahapan penjaringan Dari partai politik, sy adalah bagian Dari warga masyarakat anak bangsa yang  ingin ikut di konstetan Pilkada kabupaten Cilacap arahnya  lebih cenderung ke wakil bupati , Dan Doctor Suptiyatno S Pd,.M Pd menyampaikan siapa yang nanti  akan saya dampingi itu adalah perjalanan realita politik sy lebih fokus kontek menyiapkan diri dengan berharap partai politik dengan rasional, empati saya  bisa di pinang partai politik. Kami sudah siap jika tidak di terima itu realita perjalanan  politik yang Harus  terima dengan baik itu merupakan pembelajaran buat saya pribadi. 

Yang berikutnya saya ingin menggeser paradigma politik, politik tidak akan berjalan jika tidak Ada finansial yang kuat modal yang kuat  semua punya hak saya adalah anak bangsa berhak mengikuti konstetasi politik saya akan geser paradigma baik  yang berkapital tebal atau yang  tidak  sekali lagi saya Adalah anak bangsa.(Sugeng Rahmat)

Lebih baru Lebih lama