Personel Sat Samapta Polres Majene MeLaksanakan PAM. OBJEK VITAL Demi terwujud nya situasi aman dan kondusif

MAJENE - Personel Satuan Samapta  Polres Majene  Melaksanakan kegiatan  Pengamanan di objek Vital Wilayah hukum Polres Majene. Jumat. 03/05/2024


Demi terciptanya situasi yang kondusif di tiap area Bank  tersebut Satuan Samapta  Polres Majene  menempatkan personelnya, untuk mengamankan  Objek Vital  disekitar Area tersebut  diantaranya  BANK BRI. BNI dan SULSELBAR Cabang Majene.


Kegiatan  ini dilaksanakan bertujuan untuk  menangkal segala bentuk  kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas dengan maksud untuk menjaga situasi  sekitar Area  Bank agar kamtibmas  tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman  kepada para Nasabah  dengan senantiasa memperlihatkan  kehadiran POLRI  di tiap-tiap Kantor Bank tersebut.


Dengan  dilakukannya Pengamanan  tersebut  bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  secara maksimal bagi para nasabah  serta mencegah potensi terjadinya  rawan kriminalitas. guna mencegah terjadinya Perampokan Bank dan tindak pidana lainnya. 


Kasst Samapta IAkp Muh Amsir melalui  petugas Jaga Bank  BRIPTU  ABDUL LATIF   menuturkan, Bahwa  ” Kami melaksanakan kegiatan Pengamanan  di Bank sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada  para Nasabah atau  masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati.


Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Nasabah atau warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi   agar selalu berhati-hati dalam menjaga keamanan diri serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. tuturnya.


Humas Polres Majene.

Lebih baru Lebih lama